Jeruk Limau Kesturi mengobati penyakit Jantung



Tobias Setya--Jeruk limau kesturi mungkin ada yang bilang jeruk sambel. Memang lebih dikenal sebagai pembuat minuman segar dengan air dingin dan es batu atau bahan pembuat sambal tomat dan sambal trasi yang sedap.

Namun dibalik bentuknya yang kecil  hanya sebesar kelereng terdapat khasiat yang dahsyat, jeruk limau dipercaya dapat menyembuhkan penyakit jantung yang disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah.

Sedikit share dari orang yang pernah merasakan khasiat limau kesturi untuk penyakit penyumbatan pembuluh darah di jantung.

Tahun 2004 beliau check up di Singapore, terdapat penyumbatan di pembuluh darah jantung dan diadakan tindakan oprasi pemasangan kateter.

Setelah kateter penyumbatan terdeteksi 70%
Dokter memberi obat.Tahun 2010periksa  lagi dan penyumbatan tetap 70%.
Pada Desember 2017  beliau cek lagi dan hasilnya dokter mengatakan penyumbatan sudah diatas 90% dan dokter menyarankan memakai ring.

Satu bulan kemudian Januari 2018 beliau melakukan scan jantung dan hasilnya memang sudah tertutup beberapa bagian.
Dan dokter tetap menyarankan pasang ring.

Dan beliau meminta waktu sampai Aprila 2018.

Kemudian beliau balik ke Surabaya dan terkena alergi dan batuk-batuk, dan mencoba minum ramuan jeruk limau.
Dan semenjak itu beliau terus meminum ramuan jeruk limau selama 2 bulan sampai pada saatnya akan pasang ring yaitu April 2018 di Singapore di dokter yang sama.
Pada waktu pengecekan dokter kaget karena penyumbatan sudah hilang.
" you are really really lucky" dokter says dan tak perlu pasang ring lagi.
Besoknya bertemu temanya di gereja singapore waktu jumat Agung. Teman nya berkata apakah sudah pasang ring, dia menjawab tidak jadi pasang ring karena sudah tidak ada sumbatan, dan beliau menyarankan agar temannya meminum ramuan sepwrti yang dia minum sebelumnya, karena temannya juga memiliki problem yang sama yaitu penyumbatan pembuluh darah.

Dan ajaib setelah mencoba ramuan ini pengumbatan di jantung sudah tidak ada.

 Kemudian dia juga menyarankan ramuan tersebut kepada mantan tukang kayu yang sudah tidak bisa berjalan, jika di buat jalan maka dada depan belakang terasa sakit
Si tukang kayu meminum 3 x pagi siang sore, selang 2 minggu keluhan sakit didada sudah hilang, dia terus melanjutkan meminum ramuan tersebut sampai 3 bulan dan hasilnya si tukang kayu sudah fit kembali bisa berlari dan bekerja lagi.

Bahan-bahan dan cara untuk membuat ramuan sehat jantung:
Peras jeruk limau sampai 1/4 gelas tambahkan 1 sendok madu dan air hangat.
Minum 2x sehari pagi dan malam.

*sumber bu Ratna by Marintan Halim

Belum ada Komentar untuk "Jeruk Limau Kesturi mengobati penyakit Jantung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel