Dua Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalur BusWay



Tobias Setya--Bermacam problematika lalulintas di ibu kota Jakarta seakan tidak pernah habis. Kendaraan yang banyak, jalan yang sempit menjadi beberapa faktor pemicu pelanggaran lalu lintas.

Kali ini sebuah contoh tidak baik yang dilakukan oleh dua oknum pengendara kendaraan roda dua. Berlokasi di perempatan Sanghaji arah Roxy

Beredar luas di media sosial sebuah video dua pengendara sepeda motor yang telah melewati atau menerobos jalur bus way.

Dalam video tersebut menceritakan dua pengendara motor yang memasuki jalur bus way namun terhadang oleh palang pintu yang dijaga oleh petugas. Kedua pengendara tersebut meminta pada petugas untuk membuka atau memberi jalan agar mereka dapat lewat namun petugas mengarahkan pada pengendara sepeda motor untuk putar balik dan enggan untuk membuka palang pintu perlintasan sehingga terjadi perdebatan dan perang bacot antar pengendara sepeda motor yang ingin lewat dan petugas yang tidak mau membuka palang pintu perlintasan.

Beberapa saat kemudian datang beberapa pengendara motor lain dan seorang aparat TNI yang melerai perang bacot dan mengingatkan para pengendara motor tersebut jika mereka salah dan harus berbalik arah namun sepertinya pengendara motor tersebut masih kekeh terhadap pendiriannya meskipun salah.

Hal inilah yang menarik dan viral dimedia sosial. Video tersebut menuai banyak nyinyiran dan rata-rata yang nyinyir malah membuli merk motornya.

Buntut dari kejadian tersebut adalah antrian panjang dari bus transjakarta yang tidak bisa melintas.

Tertib lalu lintas dimulai dari diri kita sendiri, tertib lalu lintas aman bagi diri kita aman bagi orang lain.

Belum ada Komentar untuk "Dua Pengendara Sepeda Motor Masuk Jalur BusWay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel