MENGECEK ARTIKEL YANG SUDAH DI-COPY PASTE

Siapa yang tidak senang dengan hasil dengan cara instan? Malah banyak yang berlomba-lomba mecari hasil dengan cara instan. Tidak dapat dipungkiri dalam penulisan artikel dalam blog pun banyak yang melakukan cara instan salah satunya adalah copy paste isi artikel.

Dampak artikel yang dicopy paste adalah menurunnya jumlah pengunjung dalam blog kita , logikanya saya punya warung martabak kota "A" dan satu-satunya warung yang menjual martabak dan tiba-tiba ada orang curi resep kita dan jual martabak di kota yang sama. Yang lebih parah mereka curi resep dan buka warung kasi nama persis seperti warung saya. Begitu logikanya. Ada kemungkinan dalam mesin pencari google judul artikel kita bisa turun merosot.

CARA PERTAMA
Buka Google dan masukan judul artikel anda(copy paste) dengan menambahkan tanda  " (kutip) pada awal dan ahir judul kalimat, enter dan akan muncul judul yang sama di selain blog anda jika artikel anda di copypaste, selanjutnya tinggal anda pilah satu persatu dan jika ada kemiripan tinggal report.

CARA KEDUA
Buka blog anda dan pilih satu kalimat dalam blog anda copy  dan buka Google, paste pada kolom pencarian maka jika ada kata yang sama akan muncul.

APA TINDAKAN KITA SETELAH MENEMUKAN ARTIKEL YANG SAMA PERSIS DENGAN ARTIKEL KITA?

Setelah kita melakukan pencarian dan memila-milah tulisan yang benar-benar di copy paste tentu kita tidak boleh tinggal diam. Kita laporkan tulisan tersebut pada Google DMCA

Oleh Google tulisan tersebut akan ditindak sehingga tulisa tersebut hilang dari kata pencarian google atau hilang dari dunia maya, tetapi bukan hilang sepenuhnya cuma tulisan tersebut kembali kekolom draft yang tujuan nya memberi kesempatan pada tukang copas untuk mengedit tulisan atau bahkan menghapus.

 Namun ada beberapa kasus Artikel hasil copy paste yang dilaporkan akan berdampak dinon aktifkan blog tersebut.

Belum ada Komentar untuk "MENGECEK ARTIKEL YANG SUDAH DI-COPY PASTE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel