Modifikasi ringan HONDA WIN ELEK YO BEN

Honda win 97cc diproduksi dari tahun 1984 dan disuntik mati pada tahun 2005/2006. Body sepeda lakik tapi mesin tidur 97cc khas motor bebek dengan kopling manual.

Identik dengan motor camat, motor guru, meski banyak pegawai pabrik, pegadaian, pos, dll. Motor ini termasuk motor yang handal melahap medan pegunungan dan jalan non aspal tp tetap nyaman apalagi di jalan aspal

 Perkenalkan namanya WINarti biar kedengaran lebih sexy. Motor Honda Win 100 lansiran 2004 saya dapat dari sebuah sosmed. Exlelang sebuah PT dan sampe sekarang masih belom saya balik nama.

Penampilan awal masih buluk, sayangnya tidak ada dokumentasi tampilan awal. Batok cover lampuk retak,shock depan imitasi bunyi tek tek tek plus jedak jedak lubang baut cover aki patah, karat pastinya tidak ketinggalan.

Untuk sektor mesin masih terbilang cukup ok buat ukuran motor tahun 2004 terbukti bisa buat nanjak di Tretes.

Saya berencana sedikit me-restore tampilan agar lebih sedap dipandang.

Langkah awal adalah penggantian part slebor depan, cover aki kanan kiri, crom ulang stang, persneling, begel belakang, cat total semua( tanki, rangka, tromol depan belakang, slebor belakang)

Pengecatan tidak main-main, saya serahkan pada auto2000. Bukan sombong tapi akses paling mudah bagi saya, mengingat saya tidak tau bengkel cat yang bagus di sekitar rumah.
*selesai pengecatan tanki,rangka, bottom shock, arm, tromol, slebor belakang, tutup calter kanan kiri, slebor depan baru model tril win ori.

Untuk striping bawaan saya ganti dengan model tahun lupa
Ban tipe trial irc depan ring 18-275, belakang ring 17-300 lumayan jarang barangnya tp sebanding tampilan ok buat aspal mumpuni buat jalur tanah dan bebatuan siapa takut, hajar..

*maaf bukan punya saya hihihi.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi ringan HONDA WIN ELEK YO BEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel