Mengobati Menghancurkan Batu Ginjal

Dewasa ini penyakit batu ginjal bisa menyerang siapa saja tak kenal usia.

Beberapa bulan lalu kawan saya terdiaknosa terdapat batu pada ginjalnya, sebelumnya beliau tidak pernah merasakan sakit pada pinggang seperti pada ciri-ciri orang yang terkena batu ginjal.

Penyakit baru terdeteksi setelah diadakan pengecekan rutin 2 tahunan medical check up perusahaan, dalam air kencing terdapat kandungan darah.

Klinik yang melakukan check up memberikan surat rujukan agar kawan saya melakukan foto pada ginjalnya.

Dan alhasil wala beliau positif terkena batu ginjal, dia sendiri juga heran gaya hidup kawan saya termasuk yang paling sehat diantara kawan-kawan saya yang lain.

Tidak merokok, tidak minum-minuman bersoda, ngopi jarang, minum air putih cukup, tidak minum alkohol.

Kembali kekawan saya, setelah didiaknosa terkena batu ginjal , beliaunya menjalani serangkaian terapi medis mulai dari minum obat yang diberikan dokter sampai yang terahir sinar lazer.

Karena masih kecil batunya dan tempat kerja yang jauh maka kawan saya terapi minum obat dan sinar lazer jika dia sedang cuti sehingga pulang ke rumahnya di Jakarta yang memudahkan untuk sinar.

Sinar 1x dan minum obat selama 5 bulan batu ginjal dinyatakan hilang. Girang bukan kepalang, namun kegirangan tersebut tidak berlangsung lama, bulan Sebtember dia mulai merasakan sakit dibagian pinggang, kejaadian tersebut berulang sampai 3x dan yang terahir dia saking tidak kuatnya dia masuk rumah sakit dan hasil lab menyatakan batu ginjal muncul lagi.

Dokter memberikan obat peluruh batu ginjal dan dia diperboleh kan cuti dan pulang ke Jakarta untuk terapi.

Sesampai di Jakarta kabar batu ginjal yang muncul kembali sudah menyebar keseluruh komplek, maklum kecepatan sharing berita antar ibu-ibu komplek setara dengan 4G lte.

Jangan berburuk sangka terlebih dahulu, semua hal gosip tidak selamanya buruk, karena gosib tersebut sudah meluas kemana-mana ada yang menyarankan terapi kelapa hijau dan beer.

Sedikit tercengang juga saya mendengar berita tersebut dari kawan saya, kelapa hijau masih ok lah tapi kalau bir, namun yang namanya kesembuhan bisa datang dari mana saja.

Untuk cara konsumsi nya cukup mudah.

1. Kelapa hijau
Pilih kelapa hijau yang masih muda, kelapa hijau disini yang saya maksud adalah kelapa obat jadi bukan sekedar berwarna hijau, kelapa hijau obat bisa dilihat dari kulit sepet(serat) berwarna pink, semua penjual kelapa muda di pinggir jalan pasti sudah tau dan paham.

  • 1(satu) butir kelapa hijau buang kulit hijaunya
  • Siapkan panci seukuran kelapa muda kupas, isi air dan masukan kelapa
  • Usahakan kelapa terendam seluruh permukaannya
  • Rebus kelapa muda  hingga ari rebusan berubah menjadi hitam
  • Setelah air rebusan berubah menjadi hitam, angkat kelapa muda.
  • Ambil air kelapa muda, letakkan dalam gelas dan minum selagi hangat
  • Lakukan setiaap hari selama 1 bulan dan jangan lupa cek lab.
Untuk terapi bir lebih mudah lagi tinggal minum bir tiap hari cukup 1 kaleng.

Sebulan setelah terapi percaya tidak percaya kawan saya sudah tidak pernah mengeluh sakit pinggang.

Tak berhenti sampai di situ dia terus melakukan terapi air kelapa muda dan bir dan bulan berikutnya batu ginjal dinyatakan hilang.

Jika ada dari pembaca yang mengalami hal yang sama silahkan mencoba yang penting kita berusaha kesembuhan Tuhan yang memberi. Bagikan jika perlu.

Terimakasih, selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Mengobati Menghancurkan Batu Ginjal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel